Cara Membuat Anak Laki2

Cara Membuat Anak Laki2 - Sebuah survey yang mengejutkan pasangan mencari cara mempengaruhi jenis kelamin anak mereka. Memang, ketika ditanya, kebanyakan akan lebih memilih campuran anak laki-laki dan perempuan daripada memiliki anak hanya satu jenis kelamin.

Bagi mereka yang sudah memiliki anak perempuan, banyak pasangan akan melihat bagaimana cara membuat anak bayi laki-laki dan ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk ujung peluang dalam mendukung Anda.

Pertama, adalah penting untuk memahami bahwa sejumlah faktor yang akan mempengaruhi jenis kelamin sperma akan mencapai sel telur pertama dan pupuk itu. Hal ini tidak hanya kasus kedua jenis sperma yang identik, selain untuk jenis kelamin mereka dan "pemenang" menjadi satu yang hanya terjadi ke sana terlebih dahulu! pameran sperma pria dan wanita sangat berbeda karakteristik dan dan pemahaman tentang apa ini dapat membantu Anda untuk membuat pilihan informasi.

Apa yang kita lakukan sebelum konsepsi, waktu dan metode hubungan seksual dan apa yang kita makan semua menentukan jenis kelamin anak yang kita bayangkan. Biasanya, kita tidak sadar ujung kemungkinan satu atau lain cara dan biasanya ini tidak masalah. Namun, jika Anda ingin tahu bagaimana membuat bayi laki-laki, informasi adalah kunci!

sperma laki-laki lebih kecil dan lebih cepat daripada sperma perempuan. Selain itu, mereka tidak bertahan lama dibandingkan dengan sperma, lebih praktis perempuan lebih lambat. sperma laki-laki berkembang lebih baik dalam alkali dan bukan lingkungan asam. Juga, diet kita adalah pemikiran untuk mempengaruhi jenis kelamin potensi anak-anak kita.

Jadi Bagaimana Bantuan ini Kami?

1. The Timing Of Intercourse

Mengetahui sperma yang memiliki umur sangat terbatas berarti bahwa waktu hubungan seksual sangat penting. Jika Anda berharap untuk membuat bayi laki-laki, Anda harus berusaha untuk melakukan hubungan intim sebagai tahun untuk ovulasi mungkin, dan ini adalah di mana kit ovulasi prediksi bisa menjadi sangat berguna memang. Memiliki hubungan beberapa hari sebelum ovulasi berarti bahwa sperma laki-laki akan binasa oleh waktu ovulasi terjadi, meninggalkan sperma perempuan lebih tahan lama siap untuk fertilisasi. Jika Anda melakukan hubungan waktu bertepatan dengan ovulasi sejauh mungkin, sperma laki-laki akan cepat mencapai sel telur yang pertama.

2. Lingkungan

sperma laki-laki lebih suka lingkungan alkalin dan diketahui bahwa daerah sekitar leher rahim bersifat basa dan karena itu lebih ramah pada sperma laki-laki. Dengan berhubungan seks dalam posisi yang mendukung penetrasi mendalam, sperma laki-laki lebih mungkin untuk berkembang.

3. Diet

Wanita yang mengkonsumsi minimal kalori asupan yang disarankan mereka sehari-hari lebih mungkin untuk membuat bayi laki-laki. Selain itu, makanan yang dianjurkan bagi perempuan yang ingin hamil anak termasuk daging merah, telur, kismis, jamur, kacang-kacangan dan roti. Juga, makan makanan asin tampaknya mendukung konsepsi anak laki-laki.

Untuk mengklaim newsletter gratis Anda memberikan petunjuk dan tips tentang pemilihan jenis kelamin alam dan untuk melihat rincian dicoba dan diuji, 3 langkah metode bebas risiko yang komprehensif tentang bagaimana untuk memiliki bayi laki-laki, yang telah terbukti 95% akurat, silakan kunjungi Bagaimana Untuk Pick Baby's Your Gender untuk tips tentang cara membuat bayi laki-laki.

Prinsip-prinsip yang ilmiah daripada anekdot. Buku ini menguraikan gender $ 450 resep douche klinik yang tepat yang Anda dapat menempatkan bersama diri sendiri dan akan memberikan informasi diet yang tepat dan rincian hari hanya Anda harus melakukan hubungan pada dan yang posisi Anda harus menggunakan untuk meningkatkan kemungkinan hamil yang anak laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar