Jejaring Sosial

Jejaring Sosial - Siapa yang tidak tau apa itu jejaring sosial? sepertinya saat ini anak kecil saja sudah tau apa itu jejaring sosial bahkan anak-anak kecilpun sudah punya akun jejaring sosial baik facebook, twitter, atau semacamnya.



Nah saat inipun jejaring sosial terus tumbuh dan telah banyak lahir jejaring sosial atau komunitas online. Baik ciptaan anak Indonesia sendiri ataupun luar negeri. Sepertinya banyak otak jenius yang inggin menciptakan karya-karya situs jejaring sosial saat ini.

Seperti Faceblog yang baru terlahir dua tahun terakhir ini dan merupakan anak negeri sendiri bisa juga kita gunakan sebagai tatap muka antar teman di dunia maya. Lumayan keren dan membuat beta penggunanya. Mau buktikan? Mari Berkomunitas Di Faceblog sekarang.

Faceblog sepertinya menggabungkan antar faceblog dan twitter. Makin ok kan jika fitur-fitur di dua jejaring sosial yang sudah manjadi virus manusia di muka bumi ini manjadi satu. Faceblog patut di coba oleh teman-teman sekalian jangan hanya membaca tapi ikut bergabung di sana. yuk Mari Berkomunitas Di Faceblog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar