Obat Kuat Alami

Obat Kuat Alami - Bicara soal obat kuat alami tentu banyak sekali jika harus di telusuri lebih dalam. Dari pada menggunakan obat kuat yng mengandung bahan kimia memang lebih maik menggunakan obat kuat alami saja. Tanpa efek samping walau harus di racik sendiri atau membutuhkan usaha yng ekstra.

Obat kuat memang bisa membahayakan itupun terbukti karena kepolisianpun berjanji akan merazia peredaran obat kuat yang tak terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Hal ini dilakukan lantaran peredaran obat kuat tersebut bisa mengancam nyawa si pemakai.

Dibawah ini beberapa resep Obat Kuat alamiah, bukan asal-asalan, dan patut di coba :

~ 2 butir telur ayam kampung di campur 1 sendok madu orisinil. Diminum setengah jam sebelum melakukan anu...(Apa yah bahasa halusny...)

~ 1 butir telur ayam ras plus 1 sachet minuman energi. Dikonsumsi bersama 1 sachet susu kental manis, 15 menit sebelum melakukan anu...!!!

~ Menjambak-jambak rambut pasangan dengan sekuat tenaga saat melakukan anu...(xixixi resep terakhir itu cuma guyonan saja)

Kejantanan pria disinyalir dapat membuat ajang pergumulan di ranjang selalu menggelora, maka dari itu banyak sekali pria mempercayai mitos-mitos soal ramuan sex.
Seperti contoh Purwoceng, purwoceng tumbuh di ketinggian 1500 – 2000 meter diatas permukaan laut. Tanaman ini berupa semak yng tumbuh merambat diatas tanah, daunnya kecil kemerahan.

Konon tanaman purwoceng ini sudah digunakan oleh raja raja jawa pada zaman dahulu kala, mereka memakai purwoceng sebagai obat kuat. Pria berusia 50 tahun pun masih bisa seperti pria muda diatas ranjang karena rutin mengonsumsi ramuan obat kuat tradisional purwoceng. Ayo siapa yng mau mengkonsumsiny...???

Begitupun dengan Pasak bumi, tanaman ini tumbuh di pulau kalimantan. Tanaman ini mempunya banyak manfaat, selain sebagai obat kuat Pasak bumi juga bisa mengobati malaria, kanker, kerusakan hati, dan meningkatkan kekebalan tubuh penderita HIV.

Obat kuat sebenarny bukanlah jaminan bagi pria dapat memuaskan wanita, keperkasaan pria bisa anda dapatkan jika melakukan pola hidup sehat, seperti berolah raga teratur. Dan pria hanya butuh sedikit keterampilanny dalam memanjakan lawan jenisny.

Juga hindarilah stres, orang yang mengalami depresi atau stress biasanya mengalami hambatan ketika melakukan hubungan intim. Jadi usahakan anda terus berfikir tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar