Tentang Justin Bieber

Tentang Justin Bieber - Jika para cowok banyak yang mencari berita tentang Miyabi, maka para cewek saat ini sedang menggilai dan terus mencari Justin Bieber, foto Justin Bieber juga tentang foto justin bieber dan pacarnya.

Penyanyi muda dari Kanada yang lahir tanggal 1 Maret 1994 ini memang sedang banyak diperbincangkan di dunia maya tak terkecuali di Twitter.

Justin yang berasal dari Ontario, Canada berhasil menembus pasar musik Amerika Serikat dan sukses mengeluarkan album perdana berjudul My World dengan lagu andalan One Time pada November 2009.

Bulan Maret 2010 lalu, Justin telah merelease Album My World 2.0 dengan single andalan Baby. Pada lagu ini, Justin Bieber berduet dengan penyanyi Ludacris.

Justin merupakan penyanyi yang berada dalam manajemen musisi RnB dan Hip Hop, Usher. Yang melejit bak meteor. Hilangny Raja pop dunia kembali lahir calon penggantiny.

Berikut ini beberapa yang mungkin perlu diketahui tentang sosok Justin Bieber:
Website: www.justinbiebermusic.com
Facebook : www.facebook.com/justinbieber
Twitter : www.twitter.com/justinbieber

Buat para penggemar Justin jangan cemburu jika melihatny sedang di kerumuni cewek-cewek. Bahkan ada cerita Justin sempat sakit lengan gara-gara terbentur besi penghadang fans ny. Wah atit yah Justin...

1 komentar: