Fenomena Lubang Di Bandung

Fenomena Lubang Di Bandung - Setelah hebohny kemunculan lubang di bandung, akhirny petugas melakukan pembongkaran Lubang Di Bandung tersebut secara total di bagian jalan yang amblas. Mereka mendatangkan dua alat berat jack hammer dan dua generator untuk membobol permukaan jalan aspal di sekitar lubang.



Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan Lubang Di Bandung Dinas Bina Marga Jawa Barat Gunaedi mengatakan, dalam pengerjaan jalan tersebut pihaknya melibatkan sekitar 60 pekerja. “Kita kerahkan 60 Petugas dari Dinas Bina Marga untuk memperlebar lubang menganga berdiameter sekitar 6 meter itu dengan jackhammer. Lalu mereka akan memasang plat besi di atasnya agar nantinya bisa dilewati kendaraan di atasny” ungkap Gunaedi. Pengerjaan ini juga kabarny akan berlangsung secepat mungkin, mungkin agar tidak ada kehebohan foto lubang di bandung lagi kali ya... :)

“Nantinya setelah kita bobok, akan dipasangi kawat bronjong pada lokasi Foto Lubang Di Bandung sehingga bisa tahan dari gerusan air Sungai Citepus, serta menyangga beratnya beban jalan akibat dilintasi kendaraan,” ungkap Gunaedi. Meski dilakukan pemasangan bronjong, jembatan yang berada di jalan menuju akses Lapangan Udara (bandara) Husein Sastranegara ini harus masuk dalam perencanaan pembangunan tahun 2011 mendatang.

“Untuk pembangunan Lubang Di Bandung saat ini dimungkinkan sementara. Namun bisa menahan kuatnya arus air, terlebih saat hujan deras, karena kemungkinan pembangunan jembatan ini harus direncanakan kembali mengingat usia jembatan serta pondasinya yang sudah tua (lama),” pungkas Gunaedi.

Semoga saja fenomena ini bukanlah hal yng berbau mistik, maklum saja saat ini bukankah sudah banyak sekali fenomena-fenomena yng di sangkut pautkan dengan hari kiamat. Semoga kita semua bisa berfikir realistis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar