Pilih Hosting Handal

Hosting Handal - Siapa yang tidak mau punya hosting handal. Sebuah kesuksesan ketika membuat sebuah website atau blog adalah pilihan dari layanan web hosting yang tepat. Anda dapat memilih layanan hosting gratis atau dibayar. Ketika memilih penyedia hosting klien harus memastikan apakah layanan tersebut sangat tepat untuk anda. Apakah ada dukungan perangkat lunak server database, dukungan scripting dan lain-lain.



Ini adalah elemen kunci yang harus membuat diri mereka menyadari pentingnya sebuah hosting handal. Sepanjang Internet ada banyak layanan hosting namun kadang tidak sesuai keinginan. Berat saat membuka blog atau susah di index suatu postingan itu adalah salah satu pengaruh hosting juga.

Saat ini telah hadir sebuah kerajaanhosting, yang ternyata dapat menjadi solusi yang tepat untuk setiap blog menengah, forum, website portal. Dengan hosting ini anda akan dengan mudah membuat dan mengelola website anda seperti seorang webmaster sejati.

Sebuah website harus selalu dapat diakses setiap saat oleh pengunjug, karena penyedia web hosting Anda berkewajiban untuk menjamin Anda persentase uptime yang tinggi. Dan sepertinya kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia nantinya. Jadi nggak ada salah untuk menggunakan jasa hosting kerajaanhosting.

1 komentar:

  1. HOSTING BAGUS,TIDAK HARUS MAHAL,
    Berikut tips Pilih Hosting yg bagus yaitu
    -web server harus Cepat
    -Alocasi Ram yg di berikan perklien
    -batasan Banwid yg Luas
    -suport bagus,

    bacasaya!! Berikut saran saya, untuk Untuk urusan hosting Kita lihat Webserver yg di pakainya
    1.Apace (yg di gunakan hosting standar)
    2.nginx (di paka oleh Hosting Kelas menengah hosgator )
    3.LiteSpeed (adalah tingat terbaik utk bisnis dan Trafik raksasa ) saan ini, untuk Hosting Indonesia,hanya tersedia di hosting dewaweb, dengan harga mulai 200ribu saja, Plus gratis domain (saat Informasi ini di tulis)

    Bukan itu saja dewaweb, juga ada paket Cloud Hosting, untuk website Personal, e-commerce dan small, sampai business.
    Dewaweb adalah official partner LiteSpeed Technologies dan menggunakan versi tertinggi LiteSpeed Enterprise yang terbukti 40x lebih cepat dari Apache webserver dan di-desain untuk menangani website dengan volume traffic yang sangat tinggi. - Lanjuut https://goo.gl/0RM5nu

    BalasHapus